Didukung Camat Glenmore, PWG dan Glos Gelar Santunan Dhuafa di Desa Tulungrejo

Didukung Camat Glenmore, PWG dan Glos Gelar Santunan Dhuafa di Desa Tulungrejo Perwakilan komunitas GLOS, PWG dan Camat Glenmore foto bersama dengan para penerima bingkisan.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Perkumpulan Wong Glenmore (PWG) yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Tulungrejo serta komunitas GLOS (Granmax Luxio Owner'S) mengadakan bakti sosial bertempat di Kantor Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore, Sabtu (28/1/17) pagi tadi.

Dalam bakti sosial ini, mereka menggelar santunan terhadap kaum dhuafa yang diwujudkan dengan memberikan paket bingkisan sembako dan uang tunai kepada 25 orang dhuafa.

Selain dihadiri para anggota komunitas GLOS dan PWG, kegiatan ini juga dihadiri Camat Glenmore, Didik Suharsono, SE. M. Si berserta Ketua TP PKK Kecamatan Glenmore, Ny Hariyati Didik Suharsono.

Camat Glenmore Didik Suharsono mengapresiasi kegiatan ini. "Dikarenakan kegiatan ini bersifat sosial maka perlu kita dukung dan support dengan baik. Saya sangat bangga sekali. Dan saya berharap semoga kegiatan peduli kasih ini bisa bermanfaat dan terus bisa berjalan sesuai harapan kita bersama," terang mantan Camat Siliragung tersebut. (bwi1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO