2000 Rider Peserta Kepuh Wisata Adventure Diberangkatkan Bupati

2000 Rider Peserta Kepuh Wisata Adventure Diberangkatkan Bupati

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Dr. H. Rendra Kresna membuka event Kepuh Wisata Adventure (KWA) di Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Minggu (29/1) pagi.

Sebanyak dua ribu rider ikut ambil bagian pada kegiatan yang mengambil tempat start dan finish di Lapangan Singojoyo, Dusun Ringin Anom, Desa Kepuharjo Kecamatan Karangploso.

Bupati mengapresiasi KWA yang digagas Kamim selaku Kepala Desa Kepuharjo tersebut. Ia menilai, ajang KWA kali ini sebagai salah satu cara dalam memfasilitasi pecinta . Di sisi lain, KWA sekaligus ikut mendukung langkah pemerintah desa dalam memperkenalkan potensi wisata Desa Kepuharjo.

"Para penghobi dan pecinta motor trail terfasilitasi dengan diselenggarakan acara seperti KWA ini, sehingga tersalurkan hobi dan bakat dari para rider yang ikut andil dalam kegiatan kali ini. Saya mengapresiasi karena KWA memberi ajang dan ruang bakat bagi pecinta motor trail," tegas Rendra Kresna.

Terpisah, Kepala Desa Kepuharjo, Kamim mengaku pihaknya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan Bupati . Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh donatur yang ada di wilayah Kepuharjo, baik para pengusaha, pengembang dan masyarakat.

"Peserta berasal dari wilayah di Jawa Timur dan Bali. Totalnya dua ribu rider yang ikut ajang kali ini. KWA diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan kekompakan dan keguyuban antar warga. Kami ingin menghidupkan wisata Kepuharjo, dengan rute sepanjang 30 km melintasi wilayah Desa Kepuharjo, Ngenep, Langlang dan Donowarih," tutur Kamim. (thu/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO