Camat Semampir Tanam Cabai Serentak Bersama Warga Koarmatim

Camat Semampir Tanam Cabai Serentak Bersama Warga Koarmatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Surabaya, Camat Semampir, Siti Hindun Robba H, S.Pd.,S.E., M.Si., bersama Ny. OC. Budi Susanto selaku Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim seksi Budaya mewakili Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto, mengajak 12 kelompok Tani Armatim melaksanakan penanaman bibit cabai yang berlangsung di RT.3 RW. 3 Flat Koarmatim, Ujung Surabaya, Senin (17/04/2017).

Dalam sambutannya, Camat Semampir menyampaikan bahwa penanaman bibit cabai ini untuk mendukung program yang dilakukan secara serentak oleh Wali Kota Surabaya di lapangan Irian Barat beserta seluruh Muspida Kota Surabaya.

"Terima kasih kepada Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., dan Ketua Daerah Jalasenastri Armatim yang memberikan kesempatan tempat untuk mendukung kegiatan Surabaya Pedes di komplek Koarmatim," ujar Siti Hindun Robba.

“Mudah-mudahan penanaman cabai ini nantinya dapat dipertanggungjawabkan kepada pemerintah Kota Surabaya dalam waktu tiga bulan yang akan datang, dan ini tidak akan berhasil tanpa kerjasama warga Semampir dari 12 kelompok tani Koarmatim,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Semampir Drs. Bambang. S, Ketua RW 3 dari Flat Koarmatim Bpk. Eko, para Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim, Flat Koarmatim, jajaran staf kecamatan Semampir, dan tim pendukung dari Staf serta Staf Kelurahan Ujung Surabaya. (*)

Sumber: *Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO