Operasi Yustisi di Semampir Surabaya, Pelanggar Disanksi Baca Al Fatihah dan Pancasila

Operasi Yustisi di Semampir Surabaya, Pelanggar Disanksi Baca Al Fatihah dan Pancasila Suasana ketika Operasi Yustisi PPKM Level 1 di Terminal Bus Wisata Religi Sunan Ampel.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Operasi Yustisi Pengawasan PPKM Level 1 dan penertiban protokol kesehatan (prokes) berlangsung di Kecamatan Semampir. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil Semampir, Mayor Inf Sugiharto, bersama dengan kapolsek ini berada di sepanjang Jalan Pegirian dan menyasar pengguna jalan.

Sugiharto menjelaskan, agenda tersebut digelar untuk mendisiplinkan masyarakat menjalankan dan menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas normal dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Protokol Kesehatan harus didukung semua pihak, mulai dari masyarakat yang paling bawah sampai pejabat tingkat atas, bersama-sama mengintensifkan prokes, agar penyebaran Covid-19 dapat dihentikan,” ujarnya.

Personel gabungan Koramil 0830/02 Semampir terus menyampaikan kepada warga, baik pedagang dan pengendara jalan untuk menaati tentang 5M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjauhi/menghindari kerumunan, dan Menjaga imun tubuh serta rajin olahraga.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':