Polsek Junrejo Adakan Binluh dengan Muspika

Polsek Junrejo Adakan Binluh dengan Muspika

BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Junrejo mengadakan silaturahim dengan muspika Kecamatan setempat di dusun Jeding desa Junrejo RT/RW 8/6 kecamatan Junrejo Kota Batu, Selasa (25/4/17). Silaturahim ini dalam rangka melaksanakan Binluh (pembinaan dan penyuluhan) Kamtibmas di wilayah Junrejo.

Kapolsek Junrejo, AKP Joko, TW, S.Pd dalam arahannya di hadapan camat Junrejo Adim dan para muspika memaparkan tentang pentingnya kerukunan antar umat beragama. Selain itu, ia juga memberikan pemaparan tentang isu-isu terkini, terutama tentang penculikan anak.

"Berita penculikan anak adalah berita bohong atau hoax," tegasnya.

Selain itu, ia juga mengimbau agar warga memberikan informasi terkait kamtibmas, maupun apabila ada indikasi tindakan kriminal maupun peredaran narkoba.

"Laporkan ke Polri dan apabila apabila ada warganya terindikasikan memakai narkoba jangan segan- segan lapor BNN juga," kata dia.

Masih kata Joko, bahwa Binluh ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Batu AKBP Leo Simarmata S.Sos. S.I.K, M.H. "Agar tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat, sehingga para personel Polri selalu mendekatkan diri pada toga, tomas dan warganya," pungkasnya. (an/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO