Ikuti Pekan Seni Pelajar Jatim 2017 di Kediri, 350 Siswa Delegasi Asal Batu Dilepas Wawali Punjul

Ikuti Pekan Seni Pelajar Jatim 2017 di Kediri, 350 Siswa Delegasi Asal Batu Dilepas Wawali Punjul Kontingen Pekan Seni Pelajar asal Kota Batu.

BATU, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 350 pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Kota Batu berkumpul di balai kota Among Tani Pemkot Batu, Selasa (25/4/17). Mereka adalah para siswa yang hendak berangkat mengikuti Pekan Seni Pelajar Jatim 2017 yang berlangsung mulai hari ini hingga 29 April di Kediri. Keberangkatan para pelajar delegasi dari Batu itu dilepas oleh Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Mistin beserta Wali Kota terpilih Dewanti Rumpoko.

Dalam sambutannya, Wawali Punjul berharap para pelajar yang masuk dalam kontingen Kota Batu bisa maksimal dalam mengikuti kegiatan tersebut. "Semua delegasi yang dikirim harus mampu berkontribusi mengharumkan nama Kota Batu," kata Punjul memberi motivasi di hadapan para siswa.

Sementara Kepala Dindik, Mistin, optimis bahwa delegasi yang ia kirim akan berhasil menang di beberapa kategori. Misalnya, paduan suara dan pawai budaya. Sebab, kategori tersebut merupakan andalan dari kontingen Kota Batu.

“Untuk peserta pawai budaya menyiapkan siswa paling banyak. Kami mengirim 100 siswa lebih khusus lomba pawai budayanya," pungkas Mistin. (bt1/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO