Safari Ramadan, Relawan Ibas Keliling Kampung

Safari Ramadan, Relawan Ibas Keliling Kampung Kegiatan safari Ramadan Tim EBY Ponorogo dengan keliling kampung dari desa ke desa.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Mengisi kegiatan bulan suci Ramadan tahun ini, para relawan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), relawan Elang Biru Kabupaten Ponorogo, serta tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo, mengadakan berbagai kegiatan. Informasi dari Koordinator Kabupaten EBY Ponorogo Masrul Hariyanto, para relawan EBY keliling kampung dari desa ke desa mengadakan safari Ramadan.

"Sembari safari Ramadan kami juga menyampaikan salam hangat dari Mas bersama keluarga untuk kaum muslimin dan muslimat yang ada di Kota Reog dalam melaksanakan ibadah puasa serta ibadah lainnya di bulan penuh ampunan ini," ucap Masrul Hariyanto, Jumat (2/6).

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa Kamis (1/6) malam pihak Griya Aspirasi EBY Ponorogo bersama PSG (Paguyuban Sinoman Gondosuli) Kelurahan Nologaten Kecamatan Ponorogo, mengadakan safari Ramadan.

"Kami serahkan sejumlah bantuan berupa Alquran dan bantuan lainya dari Mas , semoga bermanfaat," terangnya.

Sedangkan acara tausiyah Ramadan diisi oleh Ustad Moh Saiful Islam, salah satu putra dari almarhum Kiai Muchsin Sofan yang merupakan imam Masjid PC Nahdlatul Ulama di Jalan Sultan Agung, Ponorogo. Pihaknya juga menyampaikan bahwa relawan EBY juga membagikan sirup bagi fakir miskin serta yatim piatu di pelosok desa yang tersebar di 21 kecamatan yang ada.

"Ini membuktikan kepedulian Mas bagi masyarakat Ponorogo dengan berbagai aksi nyata," tukasnya. (yah/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO