Lelaki Tua Jalan Pelan dan Sempoyongan, Digendong Serma Agus hingga Kediaman

Lelaki Tua Jalan Pelan dan Sempoyongan, Digendong Serma Agus hingga Kediaman Sejumlah Usia Lanjut Penerioma Bantuan Sembako dari Kodim 0808/Blitar. Serma Agus menggendong seorang di antaranya.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Merasa tidak tega melihat salah satu warga binaan wilayah Kodim 0808/Blitar yang tidak dapat berjalan dengan normal dikarenakan sudah menginjak usia lanjut, anggota Staf Teritorial Kodim 0808/Blitar, Serma Agus dengan sigap menggendong orang tua tersebut menuju ke rumahnya.

Informasi yang berhasil dirangkum, peristiwa tersebut terjadi Minggu (29/10/17) sekitar pukul 08.30 WIB. Ketika itu ada kegiatan baksos dan pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu dalam rangka hari jadi Saka Wira Kartika, Binaan Kodim 0808/Blitar yang ke 10.

Melihat orang tua berjalan sendirian, pelan dan sempoyongan, langsung Serma Agus menghampiri bapak tersebut. “Bapak mau pulang?,” tanya Serma Agus kepadanya.

Mendengar hal tersebut, dengan sigap dan didorong rasa kemanusiaan, Serma Agus menggendong dan mengantar menuju ke rumahnya. Setiba di rumahnya, Serma Agus juga memberikan sedikit bantuan sembako sebagai rasa kepedulian akan sesama. Ini bisa menjadi bukti bahwa TNI selalu ada untuk rakyat, karena TNI kuat Bersama Rakyat. (*/dur)

Sumber: *Korem 081

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO