Pilwali Madiun 2018: Harryadin Mahardika-Arief Rahman Muncul di Jalur Independen

Pilwali Madiun 2018: Harryadin Mahardika-Arief Rahman Muncul di Jalur Independen Harryadin Mahardika-Arief Rahman saat menyerahkan berkas dukungan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kota Madiun bakal memasuki babak dan nuansa baru dalam pesta demokrasi 2018 mendatang. Rabu (29/11), Pilwali Kota Madiun diramaikan dengan penyerahan berkas dukungan calon independen.

Menaiki ojek Stasiun Madiun dan Gojek didampingi beberapa pendukung yang juga naik motor, Dr. Harryadin Mahardika, SE, MM dan Arief Rahman, ST, MM mendatangi KPU Kota Madiun. Mereka membawa berkas dukungan calon perseorangan untuk Pilwali Madiun.

Pasangan yang sama-sama muda ini diterima Komisioner KPU Kota Madiun Latutik Mukhlisin, S.Sos, MIKom, dan Panwaslu. Bersama tim pasangan yang mengusung visi "Madiun Mahardika", keduanya langsung menyerahkan tiga kotak besar dokumen berisi berkas dukungan dari 18.541 warga Kota Madiun. Sementara dukungan KTP yang disyaratkan sesuai jumlah DPT di Kota Madiun hanya 14.400.

"Dukungan tersebut berasal dari 27 kelurahan, dengan sebaran dukungan yang hampir merata di semua kelurahan," kata Dr Harryadin Mahardika, Direktur Magister Manajemen UI.

Harryadin dan Arief Rahman sangat yakin bahwa mereka dapat lolos verifikasi administrasi dan verifikasi faktual yang akan dilaksanakan oleh KPUD.

Di depan relawan yang mengantarkan mereka, Ketua Aliansi Program Magister Manajemen Indonesia ini yakin KPU Kota Madiun akan bekerja profesional dan tak memihak kepada semua calon, perseorangan maupun dari partai politik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO