Siswa SDN Bendo Sambut Antusias Kehadiran Si Mokos

Siswa SDN Bendo Sambut Antusias Kehadiran Si Mokos Puluhan siswa yang menerima penjelasan tentang wawasan kebangsaan dan kehadiran Simokos di sekolah.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Puluhan siswa sekolah dasar negeri 1 (SDN) Bendo, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar menyambut antusias kehadiran Simokos (sarana interaksi motor komunikasi sosial). Simokos hadir di tengah sekolah dengan membawa aneka ragam buku bacaan yang diminati siswa.

Kehadiran Simokos dari Kramil 080/01, Kota, Kodim 0808/Blitar ini dipimpin langsung oleh Pelda Ponimin selaku Bati Tuud Koramil 0808/01 Kota dengan didampingi oleh beberapa anggota.

Pelda Ponimin menjelaskan, Simokos merupakan sarana interaksi motor komunikasi sosial bagi para siswa atau pelajar di usia dini. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat serta memotivasi kepada para pelajar untuk lebih giat membaca,serta belajar, "terang dia.

Pelda Ponimin menambahkan, bukan hanya membaca tetapi kita juga memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan kepada para pelajar.

Kepala Sekolah SDN 1 Bendo, Hartono S.Pd mengatakan, dia sangat mengapresiasi kehadiran Simokos di sekolah.Kegiatan yang di lakukan Kodim 0808/Blitar dapat memberikan motivasi belajar kepada para pelajar.Dia berharap kedepanya program ini dapat diadakan kembali karena kegiatan ini sangat menyenangkan dan bermanfaat. (*/ns)

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO