Hari Terakhir, Dua Paslon Cabup-Cawabup Bojonegoro Daftar ke KPU

Hari Terakhir, Dua Paslon Cabup-Cawabup Bojonegoro Daftar ke KPU Pasangan Mulyo Atine diarak menggunakan mobil bak terbuka saat mendaftar ke KPU. foto: EKY/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dua pasangan Cabup-Cawabup Bojonegoro, Jawa Timur, mendaftar di KPU Bojonegoro di hari terakhir, Rabu (10/1). Dua pasangan itu adalah Soehadi Moeljono - Mitroatin (Mulyo-Atine) dan Basuki - Pudji Dewanto (Ki-To).

Pasangan Mulyo-Atine mengawali pendaftaran pada pukul 10.35 WIB dengan diantar sekitar 300 orang pendukungnya. Pasangan Mulyo - Atine juga tampak diantar puluhan warga Nahdatul Ulama, khususnya ibu-ibu Muslimat NU.

Selain itu ratusan pendukung dari dua partai pengusung yakni Golkar dan Demokrat juga turut mengantar Mulyo - Atine mendaftar ke kantor KPU. "Kami cinta dan terpanggil untuk membangun Bojonegoro kedepan agar lebih baik lagi," kata Soehadi Moeljono sebelum memasuki kantor KPU.

Pak Mul - Bu Mit selanjutnya menyerahkan berkas pendaftaran bersama kedua pengurus partai pengusung.

Jika terpilih di Pilkada Bojonegoro nanti, Pak Mul dan Bu Mit berjanji akan fokus dan membenahi empat poin pokok untuk Kota Ledre. Empat pokok tersebut di antaranya sektor infrastruktur jalan, sektor pertanian, sektor pendidikan, dan kesehatan.

"Infrastruktur jalan ke depan akan kita lakukan cor atau beton. Jadi jalan berpaving tidak ada lagi," tandasnya.

Soehadi Moeljono tidak menargetkan perolehan suara di Pilkada Bojonegoro 27 Juni 2018 nanti, tetapi dia langsung mentargetkan kemenangan. "Tidak ada terget perolehan suara. Targetnya menang," kata Soehadi Moeljono kepada wartawan usai melakukan pendaftaran di kantor KPU, Rabu siang (10/1/18).

Pak Mul juga menanggapi berita yang menganggap dirinya dan Mitroatin adalah "boneka" dari salah satu pasangan Cabup-Cawabup lainnya. Dengan tenang, Pak Mul menjawab hal itu tidak benar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO