Peringati HUT RI, RSUD Sumenep Gebyar Banyak Kegiatan

Peringati HUT RI, RSUD Sumenep Gebyar Banyak Kegiatan ? Pintu gerbang RSUD dr H Moh Anwar.foto:lukman/BANGSAONLINE

SUMENEP (bangsaonline) - Untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 69, RSUD dr H Moh Anwar menggelar rangkaian kegiatan yang diikuti seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Kegiatan ini terbagi dalam kegiatan internal dan kegiatan eksternal.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, juga untuk memotivasi kerjasama dan kekeluargaan antar instansi dan rekan kerja satu instansi. Manfaat positif lainnya diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, serta pandangan positif warga terhadap pelayanan dan keramahan karyawan RSUD dr H Moh Anwar.

Berbagai Kegiatan internal yang dilaksanakan meliputi, Lomba pelayanan prima dan kebersihan, lomba menu diet, lomba balita sehat, lomba sepak bola terong, lomba menyanyi lagu khas Madura, dan lomba menangkap belut. Sedangkan untuk kegiatan eksternal yaitu, lomba engrang, lomba bakiak raksasa, lomba dagongan, lomba sepak bola joget, lomba tenis meja, lomba memasak nasi goreng, lomba hias kantor dan penjor, lomba becak hias, serta lomba hias mobil.

Direktur RSUD dr H Moh Anwar Dr Fitril mengungkapkan, rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan bertujuan sebagai sarana hiburan dan olah raga karyawan rumah sakit. “Para karyawan membutuhkan hiburan agar tidak selalu dibebani pekerjaan,” ungkapnya.

Dr fitril juga menambahkan bahwa kegiatan dapat dijadikan ajang menggali kreatifitas dan menyalurkan bakat karyawannya. Selain itu dr Fitril juga berharap kegiatan dapat dijadikan sarana promosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO