​Pramugari Maskapai Penerbangan China Eastern Diduga Gelar Pesta Seks di Madrid

​Pramugari Maskapai Penerbangan China Eastern Diduga Gelar Pesta Seks di Madrid Lha seperti ini... foto: mirror.co.uk

MADRID, BANGSAONLINE.com – Cewek-cewek pramugari yang diduga berasal dari maskapai penerbangan China Eastern menggelar , usai penerbangan mereka ke Madrid.

Klip ini telah dilihat jutaan orang ini. Dalam video tersebut tampak karyawan yang diduga dari China Eastern Airline terlibat dalam tindakan seks di ibukota Spanyol. Enam awak pesawat perusahaan - dua pria dan empat wanita - dikabarkan terlibat dalam , namun hal ini dibantah secara tegas oleh China Eastern Airline.

Rekaman menunjukkan peserta benar-benar telanjang di dalam kamar hotel yang gelap atau bilik karaoke. Sementara juru kamera memberi komentar dalam bahasa Mandarin.

Ada yang memperkirakan bahwa itu dilakukan tiga orang laki-laki, bahkan lima wanita dan empat pria.

Sebuah print out dari penyangkalan tersebut juga dibagikan di media sosial. Dalam keterangan itu menyebutkan bahwa tidak ada wajah karyawan China Eastern, seragam atau benda terkait lainnya yang terlihat dalam rekaman tersebut, sehingga klaim bahwa awak kapal terlibat tidak dapat dibenarkan. Maskapai mencatat bahwa hotel itu tidak sesuai dengan hotel yang biasanya dipakai untuk kru.

Media China menduga jika video itu dibuat untuk merusak reputasi China Eastern Airline. Mereka menduga jika video itu direkam di Thailand yang sebenarnya adalah pelacur dengan pelanggannya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO