Kunjungi Komunitas Pengajian, Farid Alfauzi Didoakan Jadi Bupati Bangkalan

Kunjungi Komunitas Pengajian, Farid Alfauzi Didoakan Jadi Bupati Bangkalan Bertempat di kediaman Hj Rohaya, Farid Alfauzi menghadiri silaturrahim dengan ibu-ibu kelompok pengajian se-Kecamatan Burneh.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Langit di atas kawasan Burneh Bangkalan, nampak begitu cerah. Sesekali arakan awan melintas lembut memayungi sekitar seribu jamaah ibu-ibu yang aktif di Komunitas Pengajian Kecamatan Burneh.

Silaturahmi akbar digelar siang ini. Bertempat di kediaman Hj Rohaya, Farid Alfauzi menghadiri silaturrahim dengan ibu-ibu kelompok pengajian se-Kecamatan Burneh. Majelis ini dihadiri oleh 23 komunitas pengajian se-Kecamatan Burneh.

Dalam acara ramah-tamah, Farid Alfauzi meminta do'a restu serta dukungan kepada segenap yang hadir. Terutama kepada sesepuh ibu-ibu. Farid juga menjelaskan mengapa ia berani bangkit untuk maju pada kontestasi pilkada Bangkalan. 

"Saat ini, kita merasakan langsung, bagaimana realitas kemiskinan, ketertinggalan, rusaknya infrastruktur, buruknya pelayanan kesehatan dan korupsi yg tertata rapi telah menjadi bagian kuat dari Kota Bangkalan," tegasnya.

"Saya maju untuk mengabdi, memperbaiki dan memajukan Bangkalan," sambungnya. 

Farid menjabarkan sembilan program unggulan yang akan dia kerjakan. Mulai dari normalisasi birokrasi, revolusi pelayanan kesehatan, perbaikan infrastruktur jalan dan pertanian hingga program-program peningkatan potensi ekonomi di Bangkalan.

Jamaah ibu-ibu mendo'akan Farid semoga terpilih menjadi Bupati. "Saya sangat bersyukur, Burneh memiliki kader berkualitas untuk memimpin Bangkalan. Penjabaran program tadi, saya sangat optimis, masyarakat Burneh akan total untuk memenangkannya di pilkada nanti," ungkap Nasimah, salah seorang jamaah yg hadir. 

Ia menganggap program yang dipaparkan oleh Farid tadi sangat bermanfaat buat masyarakat Bangkalan. (bkl2/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO