Farid Al Fauzi: Sholawat Burdah Bisa Sejukkan Bangkalan

Farid Al Fauzi: Sholawat Burdah Bisa Sejukkan Bangkalan Calon Bupati Bangkalan nomor urut satu Farid Al Fauzi bersama istri saat mengikuti Kirab Sholawat Burdah.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Ponpes KH. Lainul Qalni Hamzah Amjad, menaruh perhatian banyak terhadap Farid Al Fauzi untuk jadi Bupati Bangkalan.

"Saya tidak muluk-muluk. Bagaimana ekonomi masyarakat kecil ini tumbuh dan lancar jualannya, mudah mendapatkan akses ke pemerintah," ungkap Kiai Lainul kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (9/4) malam.

Ia juga berpesan supaya warga jangan sampai tidak kenal dengan pemimpinnya sendiri. Ia lalu menceritakan bahwa hampir setiap rumah di Kecamatan Arosbaya itu merantau ke kota besar bahkan ke luar negeri menjadi TKI.

Sementara itu, calon Bupati Bangkalan nomor urut satu Farid Al Fauzi menuturkan bahwa acara Kirab Sholawat Burdah keliling lingkar Arosbaya ini bukan agenda kampanye.

"Ini acara tahunan pesantren yang sudah sejak zaman sebelum Indonesia merdeka sudah dilakukan. Mari kita lestarikan Sholawat Burdah ini agar tetap hadir dalam keseharian bukan hanya pada bulan-bulan tertentu, apalagi setahun sekali," tuturnya.

Dalam acara yang dihadiri sebanyak empat kecamatan itu, Farid berpesan supaya meresapi dan mengikuti Rasulullah SAW sebagai uswatun hasanah.

"Bangkalan lebih senang damai dan aman dengan bacaan sholawat ini. Mari kita biasakan selalu bersholawat karena sholawat itu menyejukkan," pungkasnya. (bkl2/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO