Begini Cara Kapolres Mojokerto Ciptakan May Day Is Fun Day

Begini Cara Kapolres Mojokerto Ciptakan May Day Is Fun Day Kapolres Mojokerto saat memberikan hadiah. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ratusan buruh berkumpul di lapangan Parkir Depan NIP Ngoro, Selasa (1/5). Mereka berkumpul tidak untuk berdemo, namun ingin mengikuti kegiatan senam dan jalan santai untuk memperingati hari buruh yang setiap tahun mereka rayakan.

Kegiatan senam dan jalan santai tersebut terlaksana atas prakarsa Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H.

Kegiatan bertajuk May Day is Fun Day tersebut dimulai dengan senam bersama terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai yang mengambil rute sekitar area NIP (Ngoro Industri Persada). Kapolres Mojokerto berbaur dengan para buruh dengan berjalan santai bersama Dandim 0815, Ketua DPRD Mojokerto dan Pejabat Utama Polres.

"Enak jalan santai dan senam saja pak, badan biar sehat apalagi dapat hadiah doorprize, saya tidak ikut demo ke surabaya pak," tutur Puji, salah seorang buruh yang ikut dalam kegiatan jalan santai tersebut. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO