Masyarakat Kediri Terhibur Dua Band Papan Atas

Masyarakat Kediri Terhibur Dua Band Papan Atas HIBUR WARGA KEDIRI - Armada saat tampil di Simpang Lima Gumul Kediri, pada gelaran Gebyar Asyiiik Sampoerna, Minggu 31 Agustus 2014 lalu. foto : arif kurniawan/BangsaOnline

KEDIRI (BangsaOnline) - Masyarakat Kediri aterhibur oleh dua Band papan atas Tanah Air, Ungu dan Armada di Simpang Lima Gumul Kediri, Jawa Timur pada gelaran Gebyar Asyiiik Sampoerna, Minggu 31 Agustus 2014.


Armada yang sukses membawakan 8 lagu pun merasa puas, lagu recyclenya berjudul Katakan Sejujurnya yang sempat dipopulerkan oleh Christine Panjaitan di tahun 80-an."Banyak yang suka juga lagunya. Kemarin juga banyak yang menanyakan soal lagu itu bakal dinyanyikan nggak di Kediri," ujar Rizal, vokalis Armada saat jumpa pers, Sabtu (30/8/2014) lalu.

Dalam konser yang digelar selama 3 jam itu, Armada juga membawakan sejumlah lagu yang hits di awal tahun 2014, yakni Cinta Itu Buta, Buka Hatimu, Apa Kabar Sayang, Pencuri Hati, Ku Ingin Setia, Hargai Aku, Pemilik Hati, Mabuk Cinta, dan Mau Dibawa Kemana.

Ungu pun tak mau kalah memanjakan penggemarnya. Mereka membawakan lagu-lagu seperti Cinta Gila, Melayang,Tercipta Untukku, Kekasih Gelapku, Bayang Semu, Hampa Hatiku, Ciuman Pertama dan Karena Dia Kamu. "Suasana konser di Kediri beda dengan kota-kota lainnya, ternyata di sini penggemar kita banyak juga," ujar Rizal.

Seperti diketahui, Armada dan Ungu telah memanjakan penggemar setianya di acara Gebyar Asyiiik Sampoerna yang digelar di Malang, Lampung, Mojokerto, Sumenep, Tasikmalaya dan Jakarta.

Gebyar Asyiiik hadir di Kediri untuk menyajikan hiburan asyik bagi masyarakat dewasa Kediri dan sekitarnya, mulai dari kegiatan interaktif berkelompok, kuliner asyik, hingga kolaborasi musik asyik.

Nurfina Miryam, Associate Account Director PT Visicita Imaji Semesta, sebagai penyelenggara acara, menjelaskan tujuan digelarnya Gebyar Asyiiik. “Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia sangat kental dengan nuansa kebersamaan. Oleh karenanya, untuk membangkitkan tradisi kebersamaan yang umum ditemukan dalam kehidupan sehari-hari, kami menghadirkan Gebyar Asyiiik,” papar Nurfina, yang akrab dipanggil Nana.

Simak berita selengkapnya ...