Sosialisasi e-LHKPN di Polresta Sidoarjo, Pejabat Polsek pun Wajib Mengisi

Sosialisasi e-LHKPN di Polresta Sidoarjo, Pejabat Polsek pun Wajib Mengisi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan Program Pengawasan Internal Polri, Itwasda Polda Jawa Timur menggelar Sosialisasi dan Asistensi Aktivasi e-LHKPN. Kegiatan ini digelar di Gedung Bhara Daksa Polresta Sidoarjo, Sabtu (2/6), diikuti oleh Satker Polresta Sidoarjo dan Kapolsek jajaran.

Sosialisasi e-LHKPN oleh tim Itwasda Polda Jatim dipimpin Kompol Meiridiani, Kasubbag Dumasan Itwasda Polda Jatim, dan dibuka oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce.

Wakapolresta Sidoarjo dalam sambutan awalnya menyampaikan bahwa sosialisasi e-LHKPN tersebut menggunakan format baru yang mana para pejabat yang wajib mengisi juga bertambah.

“Tidak hanya pejabat utama di Polres, di tingkat Polsek pun wajib mengisi. Oleh karena itu para peserta sosialisasi ini diharapkan bisa paham dengan format pelaporan yang baru,” kata AKBP Pasma Royce.

Ia juga mengatakan bahwa Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) tahun 2018 di lingkup kepolisian sangat penting dilakukan dalam konteks prinsip profesional, transparansi, dan akuntabel guna mewujudkan aparatur pemerintah yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO