Tahanan Lapas Kelas I Surabaya di Porong Diduga Lepas​

Tahanan Lapas Kelas I Surabaya di Porong Diduga Lepas​ Jidi (51) bin Sanari (alm), warga binaan di Lapas Kelas l Surabaya di Desa Kebonagung Kec. Porong, tidak ada di ruang tahanan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasus kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini, Jidi (51) bin Sanari (alm), warga binaan di Lapas Kelas l Surabaya di Desa Kebonagung Kec. Porong, tidak ada di ruang tahanan.

Tersangka kasus pembunuhan itu diduga berhasil melarikan diri dengan memanfaatkan kelengahan petugas. Dia menjadi warga binaan Lapas sejak 14 Januari 2013. Warga Desa Anggersek, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang ini ditahan di karena divonis bersalah, dan harus menjalani hukuman 13 tahun penjara.

Kapolsek Porong Kompol Adrial membenarkan adanya laporan soal salah satu tahanan tidak berada di tempat dan belum diketahui keberadaannya. "Ya ada tahanan yang tidak ada di ruang tahanan," jlentrenya, Minggu (24/6).

Adrial menjelaskan, yang bersangkutan tidak ada saat waktu istirahat, Sabtu (23/6) sore. Tapi masih dilakukan pencarian. "Sampai sekarang masih dilakukan pencarian bersama petugas. Baik itu di area maupun di luar ," tambahnya.

Dalam pencarian dugaan warga binaan tidak ada di , petugas Reserse Polsek Porong juga diminta membantu melakukan pencarian. "Kita juga diminta bantuannya untuk mencari keberadaan dugaan warga binaan yang tidak ada di tempat," terang Adrial.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas l Surabaya di Porong Pragiyono, dihubungi ponselnya terdengar nada tidak aktif atau di luar jangkauan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO