Peringati HUT RI ke-73 di Ujungpangkah, Golkar Gresik Santuni Yatim Piatu

Peringati HUT RI ke-73 di Ujungpangkah, Golkar Gresik Santuni Yatim Piatu Ketua Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim menyantuni yatim piatu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik bersama Al-Hidayah Kecamatan Ujungpangkah menggelar peringatan HUT RI ke-73 di Dusun Druju, Desa Pangkahkulon, Kecamatan setempat, Minggu (9/9/2018).

Kegiatan ini dihadiri sejumlah petinggi , di antaranya Ketua DPD Golkar H. Ahmad Nurhamim, Sekretaris Atek Ridwan, Asroin Widiyana yang juga ketua dewan pembina Al-Hidayah Kecamatan Ujungpangkah, dan Kades Pangkahkulon Ahmad Fauron.

Acara ini diisi dengan kegiatan sosial rutin berupa santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu, serta hiburan orkes dangdut.

Dalam sambutannya, Ahmad Nurhamim mengapresiasi Al-Hidayah Kecamatan Ujungpangkah yang telah mengadakan peringatan HUT RI ke-73 dan santunan yatim. "Santunan yatim kegiatan mulia yang dianjurkan Baginda Nabi Muhammad SAW. Semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan," katanya.

Dikatakan Nurhamim, santunan terhadap yatim piatu merupakan misi Al-Hidayah sebagai ormas di bawah Golkar. "Kegiatan ini untuk memperkuat basis Golkar di Ujungpangkah," terang Bacaleg Dapil I (Gresik dan Kebomas) ini.

Pada kesempatan ini, Nurhamin berpesan kepada 2 Bacaleg Golkar Dapil VII (Dukun, Ujungpangkah, dan Panceng) Asroin Widiyana dan Muktar Rofik agar memperjuangkan amanat masyarakat. "Sehingga, masyarakat bisa mempercayakan lagi pada Pileg 2019," terangnya.

Sementara Asroin Widiyana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara tersebut, terlebih Kades Pangkahkulon Ahmad Fauron. "Kami minta supportnya untuk kebesaran Golkar di Ujungpangkah," ujarnya.

Di sisi lain, Ahmad Fauron berterima kasih atas santunan yatim piatu yang diberikan Al-Hidayah. "Mudah-mudahan terus dilakukan meski tak di Pangkahkulon," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO