Permakbodi Kawal Pasangan Prabowo-Sandi di Malang Raya

Permakbodi Kawal Pasangan Prabowo-Sandi di Malang Raya Cawapres Sandiaga Uno pasangan Prabowo Subianto saat menjawab pertanyaan wartawan, didampingi Permakbodi dan kaum Milenial, saat berada di Cafe Kopilogi Jl. Ijen Malang, Rabu (12/9). Foto: IWAN I/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Persatuan emak Prabowo-Sandi (Permakbodi) di Malang mengikuti coffee morning bersama Sandiaga Salahudin Uno, Cawapres pasangan Prabowo Subianto, di Cafe Kopilogi Ijen Malang, Rabu (12/09).

"Bersama Permakbodi dan kaum milenial, mari kita wujudkan niatan suci pengusungan Prabowo - Sandi, menjadi pilihan anak bangsa menuju perubahan percepatan pembangunan lebih sejahtera lagi bagi rakyatnya," ungkap Sandiaga, sebelum memulai dialognya.

Dengan dikawal parpol pengusung seperti PAN, PKS, Gerindra serta Demokrat, Cawapres menyapa dan mengajak dialog emak-emak dan kaum muda milenial Malang Raya.

Dalam dialognya, berjanji akan memudahkan kaum millenial dalam memperoleh lapangan pekerjaan apabila nantinya dirinya bersama Prabowo terpilih. "Mengingat, saat ini pekerjaan susah didapatkan lagi bagi kaum millenial," ucap Sandiaga.

Dalam kesempatan itu, Sandi juga menyinggung peristiwa politik di Kota Malang, di mana 41 anggota DPRD-nya menjadi tersangka. Ia mengatakan, hal tersebut menjadi salah satu prioritas programnya apabila terpilih sebagai wapres. Yakni, membentuk pemerintah bersih dari korupsi demi percepatan pembangunan. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO