Kontes Miss BumBum 2018 Ricuh, Dua Kontestan Rebutan Selempang Juara

Kontes Miss BumBum 2018 Ricuh, Dua Kontestan Rebutan Selempang Juara Rebutan selempang Miss Bumbum, karena pemenang dituding punya bokong hasil implan. foto: foxnews

SAO PAOLO, BANGSAONLINE.com – Pemenang kontes Miss Bumbum di Brasil, Ellen Santana (31), diprotes peserta lain. Bahkan baru kali ini dalam Kontes Miss Bumbum yang boleh diikuti banci ini, terjadi keributan di panggung, di Club Eazy, Sao Paulo.

Ellen Santana (31) seorang model dan penari mewakili negara bagian Rondônia di Brasil utara, dinyatakan sebagai pemenang. Baru saja dia memakai selendang Miss Bumbum, kontestan Aline Uva dari Rio Grande Do Sul, di Brasil Selatan, melucutinya.

Uva (27) adalah seorang terapis pijat. Ia berteriak bahwa kompetisi itu adalah sandiwara. Dia menuduh Ellen menjadi indah karena suntik silikon. "Saya memenuhi semua aturan permainan, pantat saya adalah nyata, tetapi pantatnya adalah plastik! Miss Bumbum adalah sandiwara. Hari ini saya bisa membuktikan semua ini.”

Panitia terpaksa campur tangan untuk menenangkan keributan di panggung, dan memastikan pemenang tetap adalah Ellen.

Kompetisi Miss BumBum telah diadakan setiap tahun di Brasil sejak 2011. Didirikan oleh jurnalis dan pengusaha Cacau Oliver dan bertujuan untuk memilih terseksi di Brasil, tapi pesertanya banci. Mengomentari pertengkaran itu, Oliver mengatakan drama itu “bagian dari kontes.”

Kompetisi yang disiarkan televisi memiliki 27 kontestan yang mewakili negara bagian yang berbeda, kemudian memilih 15 wanita untuk mencapai final. Pemenang menerima 50.000 Real Brasil (sekitar $ 13.300) dan langsung menjadi selebriti di Brasil.

Sumber: foxnews, sputniknews

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO