Perseteruan Sengit di Pengadilan Usai Cerai, Brad Pitt - Angelina Jolie Sepakat Jaga Mental Anak

Perseteruan Sengit di Pengadilan Usai Cerai, Brad Pitt - Angelina Jolie Sepakat Jaga Mental Anak Kapal itu telah karam... foto: thehollywoodgossip.com

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Usai melalui mediasi berkali-kali di pengadilan pasca cerai, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie berhasil mencapai kesepakatan dalam hal pengasuhan anak, demi menjaga mental sang buah hati.

Banyak sumber telah mengonfirmasi berita ini. "Pengaturan hak asuh telah disetujui beberapa minggu lalu, dan telah ditandatangani oleh kedua belah pihak dan hakim," kata pengacara Jolie, Samantha Bley DeJean, melalui pernyataan pada hari Jumat pekan lalu. "Kesepakatan, yang didasarkan pada rekomendasi dari evaluator pengasuhan anak. Ini berdasar melindungi kepentingan terbaik anak-anak dan mental mereka," tambah dia.

Yang mengejutkan banyak orang, Jolie mengajukan cerai dari pada September 2016. Dan antara Pitt dan Jolie sepakat membiayai enam anak mereka, yaitu Maddox (17), Pax (15), Zahara (13), Shiloh (12), dan kembar Knox dan Vivienne (10).

Tetapi sumber orang dalam mengatakan, Jolie seperti tak rela, anak-anak dekat ayahnya. “Pitt bukanlah ayah yang hebat,” katu sumber itu, menyitir Jolie.

Memang, keputusan pengadilan mengatakan, Pitt hanya boleh menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, di bawah pengawasan resmi. Di sisi lain, Pitt menuduh mantan istrinya menggunakan putra dan putri mereka sebagai alat publikasi media saja.

"Brad dan Angelina akan memiliki pengasuhan fisik dan hukum bersama anak-anak. Selama periode enam hingga delapan minggu berikutnya, kunjungan yang dipantau akan dijadikan bahan keputusan. Anak-anak akan bercengkrama dengan ayahnya semalam. Petugas akan berada di lokasi untuk kunjungan pertama semalam, dan ini dilakukan atas permintaan Pitt, karena menganggap ini transisi paling halus," kata sumber.

Jolie dan Pitt telah dijadwalkan untuk bertarung lagi di pengadilan, pada hari ini, Selasa (4/12/2018). Namun, Us Weekly melaporkan bahwa Pitt menghubungi Jolie, dan meminta untuk bertemu di satu tempat. "Dia membujuk Jolie agar perseteruan mereka tak dilanjutkan, karena merusak mental anak-anak. Dan hasilnya adalah kesepakatan yang telah ditandatangani itu. Tidak akan ada pemenang, tidak peduli apa yang diputuskan hakim," pungkas dia.

Sumber: www.thehollywoodgossip.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO