Kodim 0808/Blitar Sosialisasikan Pendaftaran TNI-AD

Kodim 0808/Blitar Sosialisasikan Pendaftaran TNI-AD Kegiatan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD di Sekolah Tehnik Menengah Islam Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar melakukan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD di beberapa sekolah menengah atas yang ada di Blitar.

Salah satunya di Sekolah Tehnik Menengah Islam Kota Blitar yang diikuti oleh seluruh para pelajar dan para Guru bertempat di di Halaman sekolah STM Islam 1 Blitar Jl. Musi Barat No. 6 Kauman Kepanjenkidul Kota Blitar Jawa Timur, Senin (11/02/2019).

Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Ari Gunawan saat ditemui mengatakan, sosialisasi ini merupakan tugas dari Kodim 0808/Blitar untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait penerimaan prajurit TNI AD.

Sosialisasi penting karena masyarakat berhak mendapatkan informasi tentang teknis penerimaan prajurit TNI AD apalagi bagi para siswa-siswi yang sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas karena mereka semua para generasi penerus kita, "Kata Pasipers Kodim 0808/Blitar.

Lanjut Pasipers Kodim 0808/Blitar juga menambahkan "Dengan adanya infomasi yang kita berikan bagi siswa-siswi diharapkan dapat memberikan semangat dan keinginannya untuk menjadi Anggota TNI.

Salah satu materi penting yang kita sampaikan dalam sosialisasi tersebut bahwa penerimaan prajurit TNI AD secara gratis tidak ada yang menggunakan biaya,

"sekali lagi untuk calon pendaftar tidak ada biaya atau penarikan uang dalam bentuk apapun," tandasnya (pen/dur)

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO