Tangkal Hoax, Vicky Shu Ajak Masyarakat Berpikir Positif

Tangkal Hoax, Vicky Shu Ajak Masyarakat Berpikir Positif Vicky Shu saat berada di kawasan Hutan Kota Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya menangkal informasi hoax, Vicky Shu, penyanyi yang kini mulai merambah dunia politik, mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk berpikir positif.

Ajakan ini disampaikan Vicky Shu atau yang memiliki nama asli Vicky Veranita Yudashasoka usai menyampaikan orasi budaya di panggung Deklarasi Anti Intoleransi di kawasan Wisata Hutan Kota Trenggalek, Selasa (19/2).

"Satu yang paling penting, kita mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk selalu berpikir positif," kata Vicky yang pernah merilis album solo bertitel Drink Me di tahun 2011 lalu itu.

Ajakan ini dimaksudkan oleh Vicky, agar masyarakat selalu berpikir positif dalam upaya menangkal informasi maupun yang menyebar melalui saluran media sosial. "Jadi ya itu salah satunya untuk menangkal Hoax. Karena hoax itu sangat berat sekali," kata penyanyi kelahiran Cilacap 31 tahun yang lalu.

Vicky lantas mengajak pada kalangan anak muda terutama, hendaknya tidak golput dalam ajang pesta Demokrasi tahun ini. "Untuk anak-anak muda jangan jadi golput ya. Terserah itu semua berdasarkan hati. Kita pilih yang terbaik dan sesuai dengan keyakinan kita. Yang penting jangan golput," pintanya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO