Pengendara Motor di Blitar Tewas Setelah Bersenggolan dengan Motor Roda Tiga

Pengendara Motor di Blitar Tewas Setelah Bersenggolan dengan Motor Roda Tiga Petugas mengevakuasi motor yang terlibat laka.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah menabrak sebuah motor roda tiga. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Malang-Blitar masuk Desa Brongkos Blitar, Jumat (14/6/2019) sekitar pukul 09:00 WIB.

Data yang dihimpun oleh petugas Pos Lantas Brongkos, Kesamben menyebutkan, korban diketahui bernama Ragil Saputra warga Kelurahan Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Petugas Pos Lantas Brongkos, Bripda Kege Migara mengatakan kronologi kejadian berawal saat motor roda tiga nopol AG 4564 KAI yang dikendarai Usman, asal Desa Jambe Wangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, melaju dari arah Timur ke Barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Yamaha V-Ixion nopol AG 4153 KBJ yang dikendarai korban melaju dari arah berlawanan, Barat ke Timur. Motor roda tiga melaju agak ke kanan marka jalan, hingga membuat motor korban menabrak bak motor roda tiga. "Korban meninggal di lokasi karena luka cukup parah," kata anggota Lantas Pos Brongkos, Ipda Kege Migara.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolsek Kesamben AKP Lahuri mengatakan, selain petugas dari Polsek Kesamben dan Pos Lantas Brongkos, kasus kecelakaan ini juga sudah ditangani unit Laka Satlantas Polres Blitar.

"Untuk motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan, sementara korban langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga," Kata Lahuri. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO