Tabrak Lari, Mobil Brio Dimassa dari Bundaran TPI Hingga Aloha

Tabrak Lari, Mobil Brio Dimassa dari Bundaran TPI Hingga Aloha Kondisi mobil brio usai dimassa. Inset: Suryo, pengemudi brio merah saat dites urine.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi pengejaran pelaku di Bundaran TPI menghebohkan warga , Minggu (23/6) dini hari. Pelaku yang menggunakan mobil Honda Brio adalah Suryo Yuli Anggoro (33), warga Jalan Raden Wijaya 24, Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan, SIdoarjo. 

Beruntung sopir mobil Brio Nopol L 1681 ZK itu berhasil diberhentikan massa di bundaran Aloha, Kecamatan Gedangan. Bahkan, mobil berwarna merah itu sempat ringsek menjadi sasaran amuk massa.

Kanit Laka Lantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Mulanya, sopir mobil Brio warna merah itu menabrak pengendara motor di putar balik dekat RS Delta Surya. 

"Namun pelaku tidak berhenti dan tetap melarikan diri," terangnya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melakukan pengejaran. Pelaku melarikan diri ke arah Gedangan. Di jalan Buduran, pelaku juga sempat kembali menyerempet seorang pengendara motor dan tetap melarikan diri.

Tepat di simpang empat Jalan Seruni, pelaku sempat dipaksa berhenti oleh warga yang melakukan pengejaran. Namun pelaku tak menghiraukan dan tetap melanjutkan perjalanan.

Akhirnya, pelaku diberhasil diberhentikan warga di bundaran Aloha. Massa juga sempat melampiaskan emosinya kepada mobil pelaku. Kaca mobil bagian depan, belakang dan samping kiri dipecah massa.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian. Pelaku dan kendaraan langsung diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan di Tepi Jalan Raya Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO