The Real Beauty and The Beast: ​Pria Wajah Rusak dan Buta karena Siraman Air Keras Temukan Jodoh

The Real Beauty and The Beast: ​Pria Wajah Rusak dan Buta karena Siraman Air Keras Temukan Jodoh The Real beauty and the beast. Yang penting cinta dan saling mengasihi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Daniel Roatariu (33) adalah pria yang mendapat serangan siraman air keras oleh mantan pacarnya, Katie Leong. Siraman air keras ini mengakibatkan wajahnya rusak dan matanya buta. Daniel yang sempat putus asa karena wajahnya berubah mengerikan, akhirnya menemukan jodoh, yang tak lain adalah wanita yang merawatnya.

Daniel Rotariu menikahi Anna Catanga (31), perawat yang mendampinginya selama dalam rehabilitasi. “Ini adalah hari yang cemerlang. Semua stres hilang begitu saja ketika saya bersiap untuk pergi ke gereja untuk melangsungkan pernikahan,” kata Daniel.

Sementara Katie Leong, mantan pacar pelaku penyiraman, dijebloskan dalam penjara.

"Setelah serangan, semua terkejut atas kerusakan wajah saya. Semua keluarga menangis. Tapi rasanya tidak bisa dipercaya saya bisa menikahi wanita yang kucintai setelah semua yang aku lalui. Aku harap ceritaku memberi harapan kepada orang lain," tuturnya.

Pasangan yang tinggal di Nottingham ini mengikat janji di sebuah gereja katolik di kota asal Daniel, Timisoara, Romania. Putra Anna, Jack, Seven, ada di antara 80 tamu. “Ini adalah hari paling bahagia dalam hidupku. Momen terbaik adalah ketika kami diucapkan suami dan istri.”

Daniel Roatariu yang juga mantan wartawan bertemu Leong pada Januari 2015, lalu hidup serumah di Leicester. Leong memberi tahu Daniel bahwa dia berusia 36 dan mereka memulai hubungan. Petaka terjadi ketika Daniel menyadari bahwa Leong kenyataannya berusia 50-an.

Pada Juli 2016, mereka bertengkar. Saat Daniel tidur, Leong menuangkan setengah liter air keras di wajahnya. "Saya tidur sendirian setelah berdebat lagi dengan Leong. Lalu dia menyiram air keras saat saya tidur. Saya tidak tahu apakah itu mimpi. Terkejut, rasa sakit, sensasi terbakar itu. Aku melompat, lalu aku merasa dalam mulutku itu asam, bukan air. Mata kanan saya menjadi berkabut. Lalu mata saya yang lain tak bisa melihat. Semuanya menjadi putih, seperti saya dikelilingi oleh kabut yang sangat tebal."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO