Silaturrahim Sekaligus Minta Arahan, Pengurus Yayasan ABU Jenguk Abah Tomy

Silaturrahim Sekaligus Minta Arahan, Pengurus Yayasan ABU Jenguk Abah Tomy Pengurus yayasan ABU saat mampir di Taman Sunan Bungkul.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pengurus Yayasan Alfath Bagi Umat (ABU) Pakis mengadakan silahturrahim dengan H. Tomy Suhartomo. salah satu penggagas yayasan ABU, yang saat ini tengah tergolek sakit, Ahad (14/4). Para pengurus yang terdiri dari Ketua Dewan Pembina Tuhu Priyono, Ketua Yayasan ABU H. Asrowi Hasbullah beserta para jajaran, mendatangi langsung kediaman Tomy Suhartomo di Jl. Pengampon Surabaya.

"Para pengurus merasa perlu untuk menjenguk dan meminta petunjuk serta arahan dari Abah Tomy demi kemajuan yayasan. Agar ke depannya yayasan ini bisa lebih maju lagi dan bermanfaat bagi seluruh jamaah atau umat muslim yang bernaung di bawahnya," kata Asrowi.

"Selain untuk terus menjalin tali silahturahmi, seraya mendoakan agar Abah Tomy segera sembuh dan sehat kembali. Kami para pengurus juga masih memerlukan arahan dari sesepuh kita itu," ujarnya.

Sekadar informasi, saat ini Yayasan ABU bergerak di berbagai bidang, antara lain Muslimat Alfath, Pendidikan TPQ anak-anak, Lembaga Amil Zakat, Ketakmiran Musholla Alfat, Pendidikan Alqur'an Usia Senja (PAUS), dan kegiatan tahlilan rutin setiap malam Jum'at.

"Yayasan ABU sendiri saat ini telah memulai pendirian gedung untuk sekolah Taman Kanak-Kanak yang berbasis Alqur'an. Agar segera dapat terwujud dan bermanfaat bagi generasi anak cucu kita di lingkungan perumahan kami, mankanya kami minta fatwa dari H. Tomy seraya memohon berkah dari Allah SWT," terang pengusaha besi tua itu kepada Bangsaonline.com.

Setelah melakukan pertemuan dengan H. Tomy, para pengurus yayasan ABU mengadakan ziarah ke Sunan Bungkul di Taman Bungkul Surabaya sebelum meninggalkan Kota Surabaya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO