Puluhan Crosser Sisir Lereng Wilis

Puluhan Crosser Sisir Lereng Wilis Para crossers saat melewati jalur di kawasan lereng Gunung Wilis Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menyambut gelaran kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama bikers Honda pecinta adventure menggelar touring trabasan bareng. Para bikers berbagi kesenangan dalam menikmati sensasi bertualang menggunakan Honda CRF series.

Bertajuk National Honda Roadventure, Fun Riding Adventure ini dilaksanakan di 2 kota di Jawa Timur yakni Blitar dan Kediri, Ahad (14/7). Kegiatan diikuti oleh 85 komunitas dan konsumen Honda CRF150.

Di Kediri, aktivitas Fun Riding Adventure dengan motor petualang sejati Honda CRF series ini dimulai dengan City Rolling dengan mengambil start dari Kedai Kopi 66 Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Jalur yang dilewati menjadi semakin seru saat perjalanan dilanjutkan melalui medan off-road yang membangkitkan semangat bertualang.

Peserta diajak memacu adrenalin dengan ditemani Honda CRF150. Kondisi lintasan touring yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150.

Setelah selesai melakukan Fun Riding Adventure bersama, para bikers Honda menggelar aktivitas nonton bersama aksi para crosser tingkat dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO