Dandim 0808/Blitar Salat Idul Adha Bersama Forpimda di Masjid Agung

Dandim 0808/Blitar Salat Idul Adha Bersama Forpimda di Masjid Agung Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Forpimda dan warga Blitar salat Idul Adha di Masjid Agung, Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Forpimda Kota Blitar dan warga Blitar melaksanakan salat Idul Adha 1440 Hijriah di Masjid Agung Jl. Masjid Blitar Kota Blitar, Minggu (11/09/2019).

Dalam sambutanya Plt. Wali Kota Blitar Drs Santoso, M.Pd mengatakan, Pemerintah Kota Blitar mengucapkan selamat hari raya ldul Adha 1440 H. "Semoga ibadah kita mendapat ridho dari Alloh SWT dan bagi rekan kita yang sedang melaksanakan ibadah haji bulan ini dapat menjadi haji yang mabrur," ujarnya.

Bulan ini bertepatan dengan bulan Agustus yang sakral yang bersejarah bagi bangsa lndonesia yaitu mempunyai makna sama yakni bila ingin mencapai sesuatu yang mulia, harus iklas dan mau berkurban.

"Idul Adha merupakan momentum dalam keimanan, kesamaan derajat dan meningkatkan kepedulian kita pada sesama dan menciptakan karakter umat yang saling toleran dan menghargai demi kondusifitas Kota Blitar yang kita cintai, semoga amal ibadah kita bisa diterima oleh Allah SWT," tuturnya.

Pada Kesempatan tersebut Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E. juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi masyarakat Blitar. "Mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan. Sehingga momentum Idul Adha ini mampu mendekatkan kita kepada Allah SWT dengan senantiasa menjalin kebersamaan dan peduli terhadap lingkungan kita terutama masyarakat yang kurang mampu," imbaunya. (pen/dev)

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO