Wabup Pungkasiadi Lepas Kontingen Jambore Daerah ke Banyuwangi

Wabup Pungkasiadi Lepas Kontingen Jambore Daerah ke Banyuwangi Wabup memakaikan atribut Jambore ke salah satu siswi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 32 orang siswa SMP dan MTs yang tergabung sebagai kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Mojokerto, dilepas Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, di halaman Pendapa Graha Majatama, Jum'at (11/10) sore.

Mereka dilepas untuk mewakili Jambore Daerah Jawa Timur tahun 2019 yang akan diadakan di kawasan wisata hutan pinus Songgon Kabupaten Banyuwangi.

Para peserta kontingan sebelumnya telah menyisihkan 124 orang lainnya. Kemudian diseleksi menjadi 32 orang wakil yang terdiri dari 16 putra dan 16 putri.

Pungkasiadi selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), pada arahannya berpesan agar peserta selalu bersyukur karena mendapat pengalaman sekaligus peluang berharga.

Dengan memakaikan jaket secara simbolis, wabup tak lupa berpesan agar kontingen tampil maksimal, dan mampu menunjukkan jati diri Kabupaten Mojokerto pada kegiatan tersebut.

“Tunjukan jati diri Kabupaten Mojokerto yang maju dan kompak. Kontingen harus sukses meraih prestasi, dan jadi kebanggaan daerah,” harapnya. (yep/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Giliran Pedagang di Kawasan Bangsal, Kutorejo, dan Pungging Terima Paket Sembako dari Gus Barra':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO