Depresi, Ibu Rumah Tangga di Blitar Ajak Anaknya Panjat Patung Bung Karno

Depresi, Ibu Rumah Tangga di Blitar Ajak Anaknya Panjat Patung Bung Karno Ibu dan anaknya dievakuasi untuk diantar ke keluarganya.

BLITAR, BANGSANOLINE.com - Seorang ibu nekat memanjat patung Bung Karno yang berada di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Sananwetan, Kota , Jumat (18/10/2019). Tak sendiri, ibu muda tersebut mengajak serta anak perempuannya yang masih berusia 5 tahun.

Kapolsek Sananwetan AKBP Didit Prihantoro mengatakan kejadian ini pertama kali diketahui oleh Lilik, warga setempat yang rumahnya berada tepat di sebelah Timur patung Bung Karno. Menurut saksi, wanita itu terlihat mondar-mandir di sekitaran patung sejak siang sekira pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya, wanita tersebut berusaha untuk memanjat patung bersama anaknya. Setelah berhasil sampai di atas tugu penyangga patung, dia kemudian berteriak-teriak sambil menciumi bagian kaki patung Bung Karno.

Selang beberapa saat, wanita itu terjatuh dan pingsan. Melihat kejadian itu, warga yang berada di dekat lokasi kejadian langsung berupaya menolong dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Sanawetan.

"Tadi pagi kita menerima laporan ada perempuan mau memanjat patung Bung Karno. Setelah kami cek, yang bersangkutan membawa identitas berupa SIM C. Korban bernama Lilik Nurchamidah berusia 42 tahun warga Sumberpucung Malang," ungkap Didit.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Sananwetan untuk menjalani perawatan. Sementara Polsek Sananwetan berkoordinasi dengan Polsek Sumberpucung untuk menghubungi keluarga korban.

"Korban diketahui mengalami depresi setelah suaminya meninggal dunia," jelas Didit.

Begitu kondisinya membaik, korban langsung dievakuasi oleh petugas dari Polsek Sumberpucung untuk diserahkan ke pihak keluarga. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO