Karang Taruna Gelar Jalan Sehat Sadar Wisata

Karang Taruna Gelar Jalan Sehat Sadar Wisata Panitia kegiatan saat memberangkatkan peserta jalan sehat.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ribuan anggota se-Kabupaten Kediri mengikuti Jalan Sehat di area Monumen Simpang Lima Gumul, Ngasem, Kabupaten Kediri, Minggu (22/12/2019) pagi.

Acara bertajuk jalan santai pemuda sadar wisata ini dalam rangka temu akbar , Kabupaten Kediri 2019 ini diikuti oleh dari 344 Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Kediri.

Yoyon Arif, anggota dari Desa Krandang, Kecamatan Kras, Kabupaten, mengatakan bahwa saat ini wisata di Kabupaten Kediri sedang digalakkan. Para pemuda yang tergabung dalam , diharapkan bisa memajukan wisata di Desa masing-masing.

"Dengan temu akbar ini diharapkan bisa lebih mempererat hubungan yang sudah baik ini," kata Yoyon yang juga Ketua Paguyuban Onthel Cangak Krandang, Kras.

Sementara itu, Rahmadi Yogi, Ketua Majelis Kabupaten Kediri berharap Kabupaten Kediri menjadi garda terdepan dalam menyukseskan program pembagungan di Kabupaten Kediri.

"Kami berharap seluruh anggota di Kabupaten Kediri mendukung program pembangunan Pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Kediri," ujar Yogi. (kdr1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO