Bikin Malu, Panggung Mahacinta Show Rusuh Diserbu Fans

Bikin Malu, Panggung Mahacinta Show Rusuh Diserbu Fans foto: kapanlagi.com

BangsaOnline.com - Jumat malam (12/12) bertempat di Teater Tanah Airku TMII, Jakarta, digelarlah Mahacinta Show Sesi 1 yang ditayangkan secara live. Acara ini mempertemukan pemain serial dan Ramayana dalam satu panggung.

Berbeda dengan Show yang digelar Oktober lalu, kali ini acara berjalan lebih terstruktur. Porsi drama panggung dengan berbagai atribut, cover dance lagu-lagu hits film Bollywood dan perform bintang tamu berjalan pas.

Namun ketika acara berakhir suasana di lokasi menjadi rusuh. Tanpa bisa dibendung para penonton yang kebanyakan ibu-ibu dan remaja putri merangsek menuju depan panggung. Mereka lalu naik lantaran ingin menyentuh dan berfoto bersama Shaher Sheikh, Anoop Singh Thakur dan bintang-bintang lain.

Spontan saja kru dan tim keamanan buru-buru membentuk barisan supaya penonton mundur. Sayangnya banyak di antara mereka yang lolos dan berhasil naik ke atas panggung untuk memeluk dan mencubit para pria berbadan kekar tersebut.

Bahkan Anoop Sing Thakur sempat hampir terjatuh dari atas panggung lantaran ditarik oleh ibu-ibu yang ingin memeluknya erat. Kondisi tersebut sempat susah dikendalikan sebelum akhirnya bintang-bintang opera sabun dari Negeri Sungai Gangga ini ditarik masuk ke backstage demi keamanan.

Selain pemain dan Ramayana, gelaran ini turut diramaikan oleh Dewi Perssik, Zian Zigaz, Cita Citata, Ayu Ting Ting, Setia Band, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sementara Indra Bekti, Rianti Cartwright dan Chika Jessica ditunjuk sebagai pemandu acara yang berhasil memeriahkan suasana dengan kekonyolan mereka.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO