Kepala Diskominfo Sumenep Kukuhkan KIM Darma Bhakti

Kepala Diskominfo Sumenep Kukuhkan KIM Darma Bhakti Pelantikan dan pengukuhan KIM Darma Bhakti.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten , Ferdiansyah Tetrajaya, S.H. menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Abdul Hadi sebagai Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Darma Bhakti, di Balai Desa Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto, Jum'at (10/01/2020).

Kadis Kominfo dalam sambutannya meminta agar pegiat KIM Kabupaten , khususnya KIM Darma Bhakti harus bisa menyeimbangkan porsi pemberitaan, antara positif dan negatif.

"Dengan adanya digitalisasi yang semakin canggih, semuanya pasti memberitakan, hanya saja lebih tahu dan paham menempatkan berita," pintanya.

Ia juga berpesan agar KIM Darma Bhakti bisa mendorong kegiatan desa dan dapat meningkatkan nilai tambah dengan potensi-potensi yang ada di Desa Aengbaja Kenek. "KIM Darma Bhakti dapat memberikan nilai tambah dengan menjual produk lokal atau unggulan desa, khususnya di Desa Aengbaja Kenek," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus KIM Kabupaten dan Jawa Timur, Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Publik, Camat Bluto, Kapolsek Bluto, dan Danramil Bluto yang diwakili Babinsa Aengbaja Kenek. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO