Muskab PBVSI dan FPTI, KONI Pamekasan Target 10 Besar Dalam Porprov Jatim 2021

Muskab PBVSI dan FPTI, KONI Pamekasan Target 10 Besar Dalam Porprov Jatim 2021 Suasana Muskab PBVSI di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Minggu (19/01/2020).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pamekasan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) masa bakti 2019 - 2023 di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Minggu (19/01/2020).

Muskab tersebut dihadiri Ketua PBVSI Pamekasan AKBP Djoko Lestari, juga dihadiri Ketua KONI Dr. Loeqman Al Hakim, pengurus, dan klub-klub se-Kabupaten Pamekasan.

Djoko Lestari dalam sambutannya usai terpilih kembali sebagai Ketua PBVSI menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama memimpin PBVSI Pamekasan.

Menurut Djoko, selama kepengurusan masa bakti 2015 - 2019, PBVSI Pamekasan telah mempersembahkan sejumlah prestasi, baik level provinsi maupun nasional. "Atlet dan pelatih dari Kabupaten Pamekasan terpilih dalam tim untuk bergabung dengan tim di Jawa Timur, dan mendapat kejuaraan dalam kejuaraan nasional," ucap kapolres diiringi tepuk tangan peserta Muskab.

Sementara Ketua Dr. Loeqman Al Hakim, S.H., M.H., M.Hum. meminta agar Muskab ini dijadikan momentum untuk meningkatkan prestasi dalam cabang olahraga di Kabupaten Pamekasan.

"Kami menargetkan masuk sepuluh besar di Jawa Timur di Porprov Jatim 2021," harapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO