Golkar Gresik Serahkan Hasil Penjaringan dan Survei Bacabup

Golkar Gresik Serahkan Hasil Penjaringan dan Survei Bacabup Ptek Riduan, Khamim, Wongso, dan Erry Sucahyo saat menyerahkan hasil penjaringan bacabup dan bacabup Golkar Gresik ke DPD. foto: ist.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik menyerahkan hasil penjaringan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) ke DPD Golkar Jatim, Senin (20/1).

Ada 10 nama bacabup dan bacawabup yang diserahkan ke DPD beserta hasil survei yang dilakukan dengan simulasi berpasang-pasangan (bacabup-bacawabup).

Penyerahan dilakukan oleh Sekretaris DPD Atek Riduan, didampingi Wakil Ketua Khamim, Bendahara Erry Sucahyo, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik Wongso Negoro.

Atek Riduan menyatakan, penyerahan hasil penjaringan ini akan digunakan DPP dan DPD sebagai pertimbangan dalam menurunkan rekom untuk pasangan calon yang akan diusung dalam kontestasi .

Ia menjelaskan, dalam hasil penjaringan juga disertakan hasil survei 10 bacabup dan bacawabup. "Kami menggandeng lembaga survei Pusat Studi Demokrasi dan Hak Asasi Manusia (PusdeHAM) Surabaya untuk survei para calon dengan berpasangan," terangnya.

Hasilnya, duet Moh. Qosim - Ahmad Nurhamim menempati peringkat pertama 68,4 persen.

Disusul, Asluchul Alif - Ahmad Nurhamim 10,2 persen, kemudian Tri Putro Utomo - Ahmad Nurhamim 1,2 persen, Achmad Nadlir - Ahmad Nurhamim 2,2 persen, Sueb Abdullah - Ahmad Nurhamim 1,2 persen.

Selanjutnya, Ahmad Effendy Noor - Ahmad Nurhamim 0,5 persen, Ahmad Nurhamim - Agus Mualif 1,8 persen, Ahmad Nurhamim - Muhammad Nuh 2 persen, Ahmad Nurhamim - Achmad Nadlir 3,6 persen, dan Ahmad Nurhamim - Suberi 1,8 persen. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO