Diduga Frustrasi Dua Kali Tak Naik Kelas, Bocah 15 Tahun di Blitar Bunuh Diri Minum Racun Serangga

Diduga Frustrasi Dua Kali Tak Naik Kelas, Bocah 15 Tahun di Blitar Bunuh Diri Minum Racun Serangga Jenazah korban saat berada di sebuah klinik di Kecamatan Panggungrejo.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - JP (15) warga Kecamatan Panggungrejo ditemukan tak bernyawa. Korban mengakhiri hidup dengan cara meminum racun serangga. Diduga korban putus asa karena dua kali tidak naik kelas.

Korban JP ditemukan tergeletak di samping rumah pada Kamis (30/1) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Effendi mengatakan, kronologi kejadian berawal saat korban baru pulang dari kebun jagung. Saat itu dia meminta ibunya untuk dibuatkan kopi. Ketika ibu korban menyeduh kopi, tiba-tiba dari dapur terdengar suara gaduh di luar rumah.

"Setelah dicek, terlihat korban sudah tergeletak. Saat itu pihak keluarga langsung mencoba menyelamatkan korban dengan memberi minum air kelapa. Namun, korban tidak menunjukkan respons," kata Sodik, Jumat (31/1/2020).

Pihak keluarga kemudian membawa korban ke klinik di Kecamatan Panggungrejo untuk mendapatkan pertolongan medis. Belum sempat mendapatkan pertolongan, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Menurut keterangan para saksi, korban diperkirakan minum racun serangga saat menyemprot tanaman jagung yang ada di kebun. Korban bunuh diri karena depresi dua kali tidak naik kelas," terangnya.

Dari pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Korban dipastikan meninggal murni karena bunuh diri.

Pihak keluarga pun tidak menghendaki dilakukan autopsi dan menerima peristiwa ini sebagai musibah. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO