Pemutaran Perdana Film di Gedung Bioskop Kota Cinema Mall Pamekasan, Penonton Membeludak

Pemutaran Perdana Film di Gedung Bioskop Kota Cinema Mall Pamekasan, Penonton Membeludak Pengunjung saat membeli tiket di Ticket Box Gedung Bioskop Kota Cinema Mall Pamekasan, Madura.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Walaupun sempat ada pro dan kontra atas berdirinya gedung bioskop Kota Cinema Mall , Madura, namun pemutaran film perdananya langsung dipadati penonton. Tidak sampai sehari, sebanyak 1.230 tiket ludes terjual.

Banyaknya masyarakat yang ingin nonton film di bioskop seperti mematahkan anggapan sebagian orang yang tidak setuju dibukanya Kota Cinema Mall. Begitu pula, di area food court, juga tampak dipadati oleh para pengunjung yang sedang bersantai dan menikmati makanan.

Menurut Brand Manager KCM , Tama, pemutaran film perdana di Gedung Kota Cinema Mall yang berada di Jalan Raya Sentol ini diserbu penonton. Kata ia, sebanyak 1.230 tiket itu sudah habis terjual sekitar pukul 15.00 WIB.

"Tadi kami buka penjualan tiket mulai pukul 11.30 WIB, dan habis kisaran pukul 15.00 WIB," kata Tama saat ditemui di area foodcourt KCM , Jumat (14/02).

Bahkan, Tama juga mengatakan tiket untuk jadwal pemutaran film malam hari, juga sudah habis terjual.

Dia mengaku senang, sebab antusias masyarakat begitu besar menyambut dibukanya Gedung Kota Cinema Mall ini.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO