Pangdam Brawijaya Sampaikan Apresiasi Kepala Staf Angkatan Darat

Pangdam Brawijaya Sampaikan Apresiasi Kepala Staf Angkatan Darat Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B. saat menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa, di hadapan ratusan prajurit dan ASN Kodam.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B. mengatakan jika program kerja tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik.

Hal itu, ia sampaikan ketika membaca amanat Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa, di hadapan ratusan prajurit dan ASN Kodam, Senin, 17 Februari 2020 pagi.

“Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI-AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional sepanjang tahun 2019, dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap Pangdam.

Beberapa prestasi TNI-AD pada tahun 2019 lalu, kata Mayjen Wisnoe, patut diapresiasi. Selain lomba tembak AARM di Bandung, beberapa prestasi pun berhasil ditunjukkan oleh TNI-AD, termasuk di antaranya latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI-AD dengan beberapa negara sahabat.

“Ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita semua. Sebab, setiap tugas pasti dilaksanakan dengan disiplin. Tidak ada keberhasilan tugas pokok, tanpa dilandasi pondasi disiplin prajurit,” tegas mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO