Bikin Tatto Hitam di Mata, Perempuan Polandia Jadi Buta

Bikin Tatto Hitam di Mata, Perempuan Polandia Jadi Buta Aneh-aneh saja... foto: thesun

BANGSAONLINE.com - Aleksandra Sadowska dari Wroclaw, Polandia, membuat keputusan berisiko untuk meniru penyanyi rap bernama Popek, yang terkenal karena bagian putih matanya, ditato warna hitam.

Karena salah dalam prosedur, di mana tinta yang seharusnya untuk kulit, dimasukkan ke bagian putih mata, Aleksandra mengalami kebutaan. Untuk mata kiri sudah buta 100 persen, sedangkan mata kanan menunjukkan tanda-tanda kebutaan juga.

Usai ditato oleh seniman tato lokal bernama Piotr, Aleksandra berkeluh kesah dan merasakan sakit luar biasa. Oleh sang penato Piotr, cukup diminta meminum obat anti rasa sakit. Sakit itu terus berlanjut, dan akhirnya dia benar-benar buta di mata kiri. Dan mata kanan, perlahan juga buta.

Dokter mata mengatakan, mata kirinya buta permanen. "Sayangnya, untuk saat ini, dokter tidak memberi saya banyak optimisme untuk perbaikan," katanya. "Kerusakannya terlalu dalam dan luas - saya khawatir saya akan benar-benar buta.”

Selama penyelidikan, ditemukan bahwa seniman tato, bernama lokal sebagai Piotr, telah melakukan "kesalahan serius" dalam proses tersebut. Salah satu kesalahan mendasar adalah menggunakan tinta tubuh untuk tato kulit - yang seharusnya tidak pernah bersentuhan dengan mata.

Artis tato, yang berbasis di ibu kota Polandia Warsawa, sekarang menghadapi tiga tahun penjara karena tidak sengaja melumpuhkan wanita itu.

Pengacara Aleksandra mengatakan kepada media lokal: "Ada bukti yang jelas bahwa seniman tato itu tidak tahu bagaimana melakukan prosedur rumit seperti itu. Namun dia memutuskan untuk melakukan itu yang menyebabkan tragedi ini."

Sumber: thesun

Simak berita selengkapnya ...