Nikahi Hailey, Topstar Justin Bieber Abadikan dengan Tatto Baru di atas Alis

Nikahi Hailey, Topstar Justin Bieber Abadikan dengan Tatto Baru di atas Alis Tatto yang tipis. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Justin Bieber (24) dilaporkan memiliki baru di wajahnya untuk menghormati istrinya, Hailey Baldwin (21). Tertulis grace. Bahkan, diisukan mereka telah menikah secara diam-diam pada bulan September lalu. Hailey juga dikatakan memiliki untuk menghormati suaminya.

Satu sumber mengatakan: “Mereka masing-masing mendapat . Tato Justin ada di wajahnya, dan saya belum melihat foto itu. Tato itu sangat tipis dan halus. Dan [itu] juga bukan tradisional. . . Saya tidak ingin memberikan apa itu sampai pers memegangnya."

Kini, satu tembakan paparazzi dari superstar membuktikannya. Justin Bieber telah mengubah penampilannya dengan mencukur rambutnya.

Tatto samar bisa dilihat di atas alis kanan Justin, dan tidak terbaca oleh mata telanjang. Sebagian besar penggemar online tampaknya tidak menyetujui terbaru dari Juntin tersebut.

Satu menulis: “Omg no @justinbieber tolong berhenti. Tato merusak wajah."

Tweet lainnya: "Orang bodoh akan melakukan hal-hal bodoh."

Beberapa fans Bieber - yang dikenal sebagai Beliebers - bahkan menolak untuk percaya bahwa idola mereka adalah nyata. Satu postingan misalnya, mengatakan: "Ini bukan ."

Yang lain menulis: "Itu adalah jahitan."

Sementara itu, hanya beberapa hari yang lalu saat berkunjung ke Universal Studios Orlando dengan istrinya, Hailey, Justin - yang sejak itu mencukur rambut pirangnya yang panjang - tampak meneteskan air mata. 

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO