Kabag Humas dan Protokol Mojokerto Hadiri HUT HARIAN BANGSA ke-20

Kabag Humas dan Protokol Mojokerto Hadiri HUT HARIAN BANGSA ke-20 Alfiah Ernawati, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Di tengah kesibukannya, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Mojokerto Alfiah Ernawati secara Khusus menghadiri dan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 di kantor Jl Gayungsari 9 no. 5 Surabaya.

Kedatangannya bersama stafnya ingin melihat langsung kemeriahan HUT ke-20. Dia berharap,  sebagai koran yang menyajikan berita aktual, bermutu, dan religi serta menjadi bacaan terpercaya bagi masyarakat indonesia, dan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Mojokerto, telah mampu menyampaikan berbagai informasi yang positif kepada masyarakat Mojokerto dan sekitarnya.

"Selama ini, telah menunjukkan kerja sama yang sangat baik dengan Pemkab Mojokerto khususnya berita-berita mengenai kegiatan bupati di setiap desa, pemberitaan tentang semua program bupati yang pro rakyat, serta berita pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Mojokerto," ujarnya. 

"Sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat dan mendukung berbagai kegiatan pemerintah. Harian Bangsa ikut andil dalam mensinergikan antara pemerintah dengan semua elemen masyarakat," jelas Mbak Erna sapaan akrabnya, Selasa (3/3).

Sedangkan Nur Syafudin, Pemred sangat menyambut baik, kedatangan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mojokerto. Ia berharap, hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat terjaga sampai kapan pun. 

"Kami memang sangat mwndukung program pemerataan pembangunan di segala bidang diseluruh Kabupaten Mojokerto, lewat kerja sama dalam pemberitaan. Kami selalu menyajikan berita.yang aktual, bermutu, dan religi," ujarnya. Berita dan foto-foto lengkap para undangan bisa dibaca di edisi Rabu 4 Maret 2020(ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO