Sinergitas Membangun Kota Probolinggo, Wali Kota Habib Hadi Ajak 60 Wartawan Gathering ke Yogyakarta

Sinergitas Membangun Kota Probolinggo, Wali Kota Habib Hadi Ajak 60 Wartawan Gathering ke Yogyakarta Wali Kota Habib Hadi saat membuka acara media gathering di Yogyakarta.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Untuk keempat kalinya, Pemerintah menggandeng wartawan sewilayah untuk bersinergi membangun .

Bentuk sinergi itu diwujudkan dengan menggelar media gathering agar wartawan selalu punya ide cerdas, kreatif, dan menyajikan informasi positif terkait pembangunan .

Ada 60 wartawan yang terdiri dari media cetak, elektonik, online, dan mingguan yang ikut dalam acara media gathering tahun 2020 ini di Yogyakarta. Media gathering itu dibuka langsung oleh Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin di Abadi Hotel, Malioboro, Yogyakarta.

Habib Hadi berharap agar sinergi yang dibangun antara wartawan dan pemkot terus terjalin dengan baik. Menurutnya, keberadaan pers sangat diperlukan untuk memberikan informasi yang benar terhadap masyarakat.

"Peran media sangat vital sekali dalam mempengaruhi publik. Karena itu, dibutuhkan peran media dalam menyajikan informasi yang akurat dan faktual. Media harus mampu memberikan hal-hal yang positif dalam pembangunan di ," tegas Habib Hadi.

Habib tidak memungkiri media juga dibutuhkan untuk memberikan kritik yang konstruktif dalam hal memberikan masukan bagi pemerintah dalam mengambil kebijakan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO