Cegah Corona, Satpol PP Kota Probolinggo Sisir Pusat Perbelanjaan

Cegah Corona, Satpol PP Kota Probolinggo Sisir Pusat Perbelanjaan Petugas Satpol PP saat memberikan imbauan kepada pengunjung salah satu tempat perbelanjaan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona terus dilakukan oleh pemerintah. Seperti yang dilakukan oleh Pemkot Probolinggo melalui Satpol PP dengan melakukan penyisiran sejumlah pusat pembelanjaan, tempat bermain, dan warnet.

Dalam pencegahan yang dilakukan, petugas mengimbau pengunjung agar waspada terhadap penyebaran virus mematikan itu. Terutama terhadap para pelajar yang sekarang lagi libur sekolah.

Di warnet Zeus, sebelah Utara perempatan Flora, , petugas mendapati para pelajar yang sedang bermain game online. Mereka terpaksa disuruh pulang, sebagaimana instruksi pemerintah agar tak melakukan aktivitas di luar rumah.

“Razia kali ini untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona,” ujar Kasi Ops Satpol PP , Hendra Kusuma, Kamis (19/3).

Ia menjelaskan, giat razia ini menyisir sejumlah tempat di wilayah . Seperti KDS, GM, Sinar Terang dan sejumlah warnet. “Razia ini akan terus dilakukan sampai ada keputusan dan kabar lebih lanjut,” pungkasnya. (prb1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO