Sebar Ribuan Masker, DPD Golkar Lamongan Ajak Kadernya Lawan Covid-19

Sebar Ribuan Masker, DPD Golkar Lamongan Ajak Kadernya Lawan Covid-19 Ketua DPD Golkar Lamongan, Kacung Purwanto saat membagikan masker kepada pengguna jalan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPD Golongan Karya Kabupaten Lamongan melakukan gerakan pencegahan Covid-19 di Lamongan. Melalui sejumlah pengurus, enam anggota DPRD Lamongan dan sayap Ormas Golkar melakukan gerakan aksi membagikan 5.000 masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat yang biasanya dipakai tongkrongan.

"Sesuai dengan instruksi dari DPP dan DPD Golkar Jatim dalam menyikapi pandemik global ini, kami melakukan aksi sosial serta kegiatan penyemprotan untuk membantu pemerintah daerah," kata Ketua DPD Kacung Purwanto, Jumat (3/4).

Dijelaskan Kacung, gerakkan ini diikuti mulai dari anggota Fraksi Golkar, Ormas MKGR, AMPI, serta pengurus DPD semuanya terlibat.

"Di sekitar kantor DPD Golkar ini biasanya juga sering dipakai tongkrongan selama ini. Namun sekarang sudah kita berikan pemahaman agar menerapkan pysical distancing dan pentingnya cuci tangan. Kita juga melakukan penyemprotan disinfektan," jelasnya.

Tak berhenti di situ, pimpinan partai berlambang pohon beringin ini juga menggerakkan kadernya hingga di di desa-desa atau kelurahan.

"Seluruh kader kita dan konstituen yang ada di desa atau kelurahan juga kita ajak berperan aktif melakukan aksi pencegahan bersama pemerintah desanya masing-masing," pungkasnya. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO