Sedekah Rutin HARIAN BANGSA-BANGSAONLINE.COM untuk Korban Ekonomi Covid-19

Sedekah Rutin HARIAN BANGSA-BANGSAONLINE.COM untuk Korban Ekonomi Covid-19 Umi Tutut, bagian pemasaran HARIAN BANGSA menyerahkan sedekah rutin HARIAN BANGSA kepada ojek online di depan kantor HARIAN BANGSA Jalan Gayungsari Surabaya, Jumat (3/4/2020). foto: BANGSAONLINE.COM

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sedekah rutin “Jumat Berkah HARIAN BANGSA-BANGSAONLINE.COM” kali ini berupa sembako. Padahal biasanya berupa nasi bungkus, teh dan sebagainya.

“Kita ikut peduli korban corona. Sembako itu kita berikan kepada warga terdampak sosial ekonomi virus Corona atau ,” kata Yuni, manajer iklan HARIAN BANGSA, Jumat (3/4/2020).

bangsaonline.com/images/uploads/berita/7ef2954527354a3e71340b20c204cb83.jpg">

(Yuni menyerahkan sedekah rutin Jumat Berkah HARIAN BANGSA di depan kantor HARIAN BANGSA. foto: .com) 

Selama ini HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.COM memang rutin tiap Jumat memberikan sedekah kepada para fakir miskin. Namun, berupa nasi bungkus plus teh botol. Nasi bungkus itu diberikan kepada para tukang becak, kuli bangunan, dan para fakir miskin yang membutuhkan.

HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.COM juga menyantuni para anak yatim. "Setiap event apapun kita selalu mengundang para anak yatim untuk makan bersama. Setelah itu kita beri uang dan cinderamata sesuai kebutuhan mereka," kata Abdurrahman Ubaidah, pimpinan perusahaan HARIAN BANGSA.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO