Lawan Corona, DPC PDIP Salurkan Bantuan Ribuan Masker dan Ratusan Timba

Lawan Corona, DPC PDIP Salurkan Bantuan Ribuan Masker dan Ratusan Timba Penyerahan bantuan timba dan masker di kantor DPC PDIP Trenggalek. foto: HERMAN/ HARIAN BANGSA

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Kabupaten Trenggalek menyalurkan bantuan 3.000 masker dan 300 timba sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten Trenggalek.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Trenggalek Doding Rachmadi, S.T.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Trenggalek, agar kita semua terhindar dari Covid-19," kata Doding Rachmadi yang sekaligus menjabat Wakil Ketua DPRD Trenggalek, Sabtu (4/4).

Doding menejalaskan, masker dan timba disalurkan ke masing-masing PAC, selanjutnya didistribusikan hingga ke tingkat ranting dan diteruskan ke masyarakat.

"Jadi nanti ratusan timba yang kita salurkan ini, kami harapkan bisa ditempatkan di tempat umum seperti warung dan sejenisnya. Harapan kami masyarakat bisa cuci tangan di tempat-tempat tersebut,"urainya.

Meski saat ini Kabupaten Trenggalek belum ditemukan kasus positif Covid-19. Doding mengimbau agar seluruh warga, khususnya kader dan simpatisan PDIP Trenggalek, bersama-sama melakukan tindakan pencegahan di lingkungannya masing-masing. (man/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO