Persatu Tuban Terima Hibah dari APBD Sebesar 4,5 M

Persatu Tuban Terima Hibah dari APBD Sebesar 4,5 M

TUBAN (BangsaOnline) - Klub sepakbola Persatu Tuban mendapatkan amunisi dana dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tuban Tahun anggaran 2015 seniilai 4,5 milyar. Dana tersebut dihibahkan pada Persatu yang rencananya akan difokuskan untuk membentuk Persatu Muda.

“Anggarannya 4,5 milyar itu, rencananya akan dibuat untuk membentuk kader Persatu Muda,” kata M. Miyadi, Ketua Koni, yang juga ketua DPRD Kabupaten Tuban dikonfirmasi, sabtu, (3//1/2015)

Menurutnya, dana hibah tersebut selain untuk membentuk kader Persatu Muda juga digunakan mencari pemain lokal yang berbakat. Sehingga, bisa memajukan sepak bola di Kabupaten Tuban.

“Ya intinya untuk memajukan sepak bola di Tuban, buktinya kami kemarin bisa memboyong piala liga nusantara 2014,” tambahnya.

Terpisah, Fahmi Fikroini, Manager persatu Tuban mengungkapkan, dalam pembentukan dan seleksi khusus pemain persatu muda dilaksanakan pada tanggal tiga Januari 2015.

“Saat ini, seleksi persatu muda sudah dalam proses. Dalam seleksi tersebut diutamakan untuk pemain khusus lokal Tuban,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO